kit pcb power built up CROWN JAVA, merakit amplifier built up ala sendiri..

 on 25 Juli 2016  

merakit power amplifier built up menggunakan komponen sendiri. emang ada yang jual kit built up? ada dong, tenang aja, indonesia tidak kalah dengan luar negri, tetapi bedanya dengan produk luar di indonesia ada yang jual pretelan atau kit.
kalau sobat mau beli hubungi aja cs kami ya itu mas yohanus dwi  HP. 08128326047..

  • Crown Java. 


Crown java adalah kit driver amplifier dengan spesifikasi ada yang class H, class AB, ada juga yang standard. sobat juga bisa menentukan sendiri transistor final nya. ada yang menggunakan TOSHIBA, akan lebih bagus jika menggunakan MJL sudah di lengkapi dengan speaker protek, sensor suhu, led indikator signal, power, clip, protek, nsl 32. .
  • PSU (power supply).

Power supply juga ada, power supply di rancang khusus untuk power amplifier ini, pada power supply ini menggunakan elco besar sebanyak 12 biji, jadi kalau sobat ingin merangkai siapkan dulu trafo yang besar misalnya 30 ampere, lebih bagus jika menggunakan trafo yang troid (donat).,
  • Potensio dan led indikator.

Gambar di atas adalah pcb untuk menaruh led dan potensio volume dan saklar power on dan of., knob potensio tentunya juga berbeda dengan knob potensio seperti yang di gunakan pada power rangkaian sendiri yang bukan build up. 
  • Box power rangkaian sudah jadi. 

Ini adalah rngkaian yang sudah jadi, ternyata power amplifier built up juga bisa merangkai sendiri, tetapi kalau sobat juga mau merangkai power built up seperti ini yang perlu di utamakan adalah driver, PSU,..

Baca juga Bagaimana Cara Mengetahui Daya Watt Yang Sebenarnya Pada Power Amplifier
kit pcb power built up CROWN JAVA, merakit amplifier built up ala sendiri.. 4.5 5 cah pacitan 25 Juli 2016 merakit power amplifier built up menggunakan komponen sendiri. emang ada yang jual kit built up? ada dong, tenang aja, indonesia tidak kalah...

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam hal tulis maupun hal lain, karena manusia tidak ada yang sempurna, mohon di infokan jika ada hal yang kurang atau keliru. terima kasih.

11 komentar:

  1. Itu iklan diats kok keluar garis mas, pakai yg responsif saja..

    BalasHapus
  2. yang atas mana bro? paling atas?

    BalasHapus
  3. Semua postingan poto adalah milik saya, nama fb saya yohanus dwi. Kalo sampai disalahgunakan pihak lain saya tidak bertanggung jawab. Kalau mau pesan crown java hanya saya yg menyediakan. 08128326047. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...ini blog milik saya kok mas,, tri budi, teman sendiri,,, maaf lupa kasih nama N no hp sampean.. sekarang udah saya edit mas..

      Hapus
  4. Mas tri, kit sampean klo pake trafo kotak bisa kah, pake trafo kotak berapa amper, ada teman saya dri pacitan jg, bikin kit power hanya mengunakan trafo kotak 10a, powernya bisa ngankat 18"x2, dan udah saya buktikan sendiri suaranya, tp saya gak tau nama kitnya, dia bikin dri pcb bolong.

    BalasHapus
  5. Kit power crown harga berapa mas termasuk tr final

    BalasHapus
  6. Dan klw pesan di antar ap ambil sendiri mas

    BalasHapus

Copyright © ABSUKA. All Rights Reserved.